Senin, 14 September 2009

HOLIDAAAYYS - brr -_- T_T

Assalamualaikum Wr Wb

Apaa kabaaaaaarrr?(kayak ada yang liat blog gue aja hahaha) yah begitulah gue dimana pun dan kapan pun kata LEBAY pasti ada di gue.

Liburan pada mudik ya? yah asik banget deh gue cuma di rumah aja sendiri (Alone again Naturally) engga seru banget yah, enak banget temen temen gue pada mudik (ngapain juga gue mudik keluarga di jakarta semua haduuuh) yaah gapapalah tapi tetep aja bosen banget gue liburan di kasih 2 minggu. Awalnya sih sorak sorak gembira makin hari makin lesu deh! engga ada yang menarik sih. Cuma online ngeliat status orang bah macam mana ini haaaaaaaa!

oia anak online jalan kek acara apa kek pokoknya bikin sesuatu hal yang seru dong! biar ngumpul lagi nih gue bosen di rumah engga ngapa ngapain cuma melakukan sesuatu (Sahur-Tidur-Bangun-Mandi-Nonton TV-Baca Quran-Nonton TV-Online-Belajar-Online-Buka Puasa-Online-Nonton TV-Tidur deh(yang pasti plus sholat lhoo ))

udah itu doang!

Wassalamualaikum Wr Wb

Cheers, SYANDI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar