Sabtu, 05 Juni 2010

Akhir Pekan | Weekend | نهاية الأسبوع | 週末 | 周末

Assalamualaikum

bagaimana kabarnya hari ini, pasti baik banget engga kayak gue yang lagi "sedikit" menderita

yah betul sekali, hari ini seharusnya gue ke sekolah untuk ikut tuorial Chemistry karena hari senin itu tanpa kerasa gue dan teman teman seperjuangan akan menghadapi ujian paper 3 chemistry yang sangat... yah pokoknya gitu lah! tapi SIAL nya entah kenapa ya apa emang bintaro yang sialan atau route jalan gue ke sekolah hanya sedikit *engga ada alternatif nya* yah jadi begitulah! M.A.C.E.T nya engga karuan!

oke berangkat dari rumah jam 8 pagi dan akhirnya berangkat melewati route yang biasa *tol ulujami > Tanah Kusir > Permata hijau dan jalan macet yang lainnya* dan pas mau kesana nya ternyata jalan tol ulujami di tutup dikarenakan ada banjir di jalan tol akhirnya berbalik arah menuju bintaro plaza *alias jalan belakang* dan al hasil macet juga karena hampir semua kendaraan lewat sana! berbalik lagi menuju tol BSD *alam sutera* dan macet juga jadi gue tuh udah kayak orang di dalem kandang! engga bisa kemana-mana. Finally gue ke rumah deh dan bokap gue dengan santai bilang "oh iya kan ada banjir jadi jalan ditutup, padahal tadi liat loh di detik.com" dalam hati gue *kenapa engga bilang dari tadi -_- tau gitu kan engga buang buang waktu kali*

dirumah engga ngapa - ngapain jadi yah gitu deh aktifitas biasa (makan - tidur - bangun - dan lain lain)

dan gue juga jadi males ngetik lagi jadi udahan dulu deh bosen hehe :)

CHEERS SYANDI ^^V

Wassalamualaikum

1 komentar: