Jumat, 21 Agustus 2009

Say Hello to everybody

Hello guys long time no see, gila udah lama banget gue engga nge post dari kapan yah? udah dari setahun yang lalu kali ya?(wooohh lebay banget gue, maklum lama engga berlebay ria) yang penting sekarang gue lagi berminta ngepost hahaha

Mau cerita cerita nih tentang sekolah gue yang baru yang bernama SMA Negri 78 (bangga nya selangiit) iyaa Alhamdulillah deh gue akhirnya bisa masuk sekolah favorite hehe. tapi yah gitu lah Auliya masih yang tebaik dan akan terus menjadi yang terbaik di hatiku hahaha buset deh kambuuuh. soalnya di SMA gue tuh anak anak nya masih keseringan berbaur sama anak SMP nya sih mungkin karena belom biasa.

Oia Alhamdulillah yah sekarang kita puasa, Alhamdulillah juga ita masih di kasih umur untuk melaksanakan puasa kali ini, semoga tahun depan dan seterusnya kita masih bisa merasakan puasa yah amiin. cuma gue masih banyak salah nih sama kalian semua mohon maaf yaahh! semoga amal ibadah kita di terima amiin!

sebenernya banyak banget yang pengen gue ceritain tapi gue bingung nih mau ceritain apaan. Post terakhir gue yang Jogja aja belom selese selese saking males nya haduuh dasar.

mungkin itu dulu kali yah kok sekejap gue jadi berubah feeling, entah kenapa haha jadi males nulis lagi nanti kalo ada topik gue lanjutin ya.

HAPPY FASTING GUYS, Throw all of the bad things, and Looking for the good things!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar