Selasa, 23 Desember 2008

Ngambil Raport

hehe... sebenrnya sih kagak penting" amad kalo cerita gini mah... tapi dari pada kaga ada yg di post... heheh liatin n baca aj deh...

The Story Begin..
Part 1. Malem yg bikin deg"an

jadi awalnya nih kemarin selasa, 23 desember 2008. pas malem" nya gw tenang" aj tuh main kompie kyk bysa nonton kyk bysa dan ga mikirin amad besok hasil raport gimana.. sebenernya sih peduli bgt tapi dari pada di bawa stress... trus tiba" bokap gw datengin gw.. trus nnyin ttg raport.. dia nnyin gmn nih hasil raport gw... nah lho dalem hati gw bilang "waduh tumben amad bokap gw nny nya serius begini" tapi gw anggap sepele aje... eh tau nya bokap gw bilang gini, "can, gmn kalo kita bikin kesepakatan, kalo misalkan ntr nilai candi ga masuk rank 10 besar, laptop nya papi ambil"... ... ... ... WAHHH...!! panik lha gw... ithu laptop baru 1 bulan sempet rusak pula masa gara" gw ga masuk 10 besar laptop gw kaga ada lagi...

udah deh tuh semaleman gw udh puyeng mikirin hasil raport.. tapi lama" pasrah juga gw.. lagi pula toh udh mau UN iaa kalo emk nilai gw ga bagus wajar lha laptop gw di ambil... tapi gw masih mikir" insya allah nilai gw bagus ... yaah dari pada pusing mikirin nilai raport akhirnya gw tidur aje deh nungguin hasil raport...

Part 2. Pagi" siap" ambil raport (hari ini, rabu 24 desember 2008)

nah ini dia nih hari paling males sedunia... yaitu ngambil raport.. mending kalo terjamin nilai nya bagus atw dapet rank 1... ini udh nilai gw turun trus ga pasti pula ranking nya bueh ampuuunn daaahhh... ampe gw males pengen ke sekolah gara" ga niat liatin nilai raport.. tapi bokap gw nyuruh gw ke sana akhirnya ya udah deh... nyokap gw ama gw ke sekolah bwt ngambil raport... tpi iaa githu deh niat ga niat gw dateng ke sekolah...

Part 3. Bertemu sang wali kelas a.k.a Mr.D a.k.a Pa Dauzz...

hahah.. lega sih udh nyampe sekolah tapi masih lom lega ngeliatin nilai raport... haha sambil nunggu di panggil pa daus udh dah tuh doa molo gw supaya nilainya aman" aje... naahh pas gw masuk ke ruang tunggu ambil raport... nyokap zakky, zakky, ama adek nya tia lagi ngambil raport tuh... terus selesai mereka ada 1 org lagi baru gw am nyokap gw... nah di selang" orang lain yg ngambil raport.. nyokap gw am nyokap zakky malah ngomongin SMA.. udh githu nyokap gw pesimis amad yaakk gw kaga masuk SMA 34/8 paling ga optimis githu ahaha... ngedenger zakky ngasih brosur tentang IIEC nyokap gw malah pengen gw konsen masuk ke SMA sono... bueh dalem hati gw mah bilang, "haduh, males amad sih kalo udah ngomongin SMA kalo jodoh boleh deh di tentuin ortu tapi kalo SMA jgn daaahhh..." ya udh deh waktu berlalu ngomong pun juga udah... dan akhirnya sodara" saatnya ngambil raporrrtttt... jeng jeng jeng jenggg...!!!

Part 4. Penerimaan Raport Kelas IX Semeseter Gasal (ceilah sok lengkap)

nah ini dia nih nasib penetuan gw am laptop gw (lebay nih..) nah gw duduk ama nyokap gw... trus diem sejenak... abiz tuh pa dauz bilang hal yg plg penting deh... tapi untung kabar nya baik... dia bilang kalo gw masuk rank 10 besar ALHAMDULILLAH...!! tapi sayangnya ga ada peningkatan, msh sama kyk rank gw waktu kelas 2 yaitu rank 6... HUAAAA SEDDIIIHHH AAAMMAAADDDD... padahal belajar ampe pala botak (ga botak sih cuma sampe puyeng) tapi rank 6... padahal cuma beda 0,1 sama yg rank 5, sedihnya...!!! kabar baiknya sih laptop gw kgk di sita tapi kabar buruknya dari rata" yg gw ithung dari mata pelajaran UN msh kurang 7 poin lagi kalo pengen masuk SMA 34... yaaaah tapi masih ada semester 2 HARUS BERUSAHA SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN....

heheheh maav klo cerita nya rada lebay.. emk ceritanya juga apa adanya koq...!! hahah mungkin ithu aj kali yaa malu gw di sebut rank 6 hehehe tapi doain aje semoga gw bisa ngalahin yg rank 1 semester depan (amin.. tapi maksud nya bisa jadi rank 1 bukan ngalahin yg rank 1.. ntr klo semester 2 yg rank 1 jadi rank 3 sama aje boong cuyy.. hehe)...amin.

The End...!!! ^_^!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar