Selasa, 23 Desember 2008

Pengenalan Diri + First Post

hmm... kalo namanya pengenalan diri mah kagak usah panjang lebar... malu juga saya nyebutin semua na...

okeh dimulai dari nama... nama gue tuh Muhammad Arsyandi udah biasa kan orang" pake nama Muhammad depannya.. terus panggilan gw banyak nih udah kyk gudang nama.. mulai dari syandi, arsyandi, sampe keluarga am tmn" gw manggil gw candi.. hahah yg penting kenal orangnya kgk usah liat dari nama cuy...

berikutnya... alamat... yg pasti gw tinggal di rumah.. (jah orang juga tau tuh mah) trus alamatnya di Jl. Maleo 4 Blok JB 4 No.1 Bintaro Jaya Sektor 9... dah kan cukup lengakp...

next lv. hmmm...!! opo lagi iki yg mesti di sampaikan.. kyk na jga cukup emk mau di introgasi aph ...!! yg penting udh kenal nama ...

oke time to stooorrryyy... pendek juga sih ga panjang" amad ceritanya... tapi gw cuma mau bilang doank sebenernya ini post pertama di blog ke 5 gw... hahaha gw sudah ada 5 blog ini yg terakhir tapi sayangnya karena gw pikir blog ithu kirang menarik jadi 4 blog gw lainnya kagak gw urus dah .. ehh ujung"nya malah lupha gw apa ID am password nya jadi gini deh hahahaha.. okeh ithu cukup kali iaa... tunggu post selanjutnya iaa (mending di urus hahah) tha"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar