Kamis, 25 Desember 2008

setengah asyik setengah nggak -,-!

nah ceritanya sih tentang keluarga jadi mungkin bagi temen" kaga berminat (kaleee...!!) ...
jadi awal mula nya pas pagi" coba bayangin deh masa lagi asik" liburan githu malah di suruh bangun pagi" jam 4 untung sih bisa sholat subuh tapi rada ngantuk udah kaga niat dah... terus gw kan nny" ke nnk gw mau ngpin sih bangun pagi" udah sama nih bangun ama ayam... ternyata kata nnk gw kita bakal ada ngumpul keluarga padang.. nama keluarga besarnya sih Sikumbang Maiyo kalou tidak salah iyaaa..!!

terus mandi deh gw.. (tumben jam segithu gw mandi... kalo liburan mah mandi jam 12 atw jam 1 deh serius...!!!) langsung siap" terus makan.. nah tadi nya kan bokap gw mau ikut tapi ternyata orang speedy mau dateng ngurusin internet yang rusak...!! ya sudah deh akhirnya gw am nyokap ama nnk berangkat bertiga ama mobil... (ciee naik mobil euy... hahaha lebay).. yang buat gw males setengah mati ithu nyokap gw ama nnk gw ngobrolin hal yang sama sekali ga ngerti udah bahasa nya nyampur pula.. dari pake bahasa jepang/padang/ampe bahasa indonesia deh... wah udah pusing kepala duluan.... dari pada bengong nungguin perjalanan yang nyampe 1 jam mending gw OL... eeehh pas OL Ebuddy internet HP gw malah rusak aaahh nyesel gw ikut ke keluarga besar... mendingan kyk kehidupan biasa kalo liburan (jadi kalo liburan pasti pagi" gw langsung buka laptop terus main game deh hahaha...) iyaa akhirnya udah deh diem aje dengerin lagu...

nyampe tempat gedung nya malah makin paragh kejadian nya... jadi waktu nyari gedung acara nya kita keliling keliling gedungnya padahal ternyata gedung yang kita kelilingin ithu tempat acaranya hadduuhhh kacau bett dahh pusing pusing dah gw... abz tuh tempat masuk nya juga kaya jelek githu dah jadi makin ga niat aj masuk... untung nya tempat hall nya ber AC jadi alhamdulillah deh ga panas" bgt... nyampe sana ithu gw ketemu adek sppu gw ama kk sppu gw tapi acara nya boring bgt deh.. ga seru bgt... cuma ngomongin tentang silatuhrami yang kaga gw ngerti sama sekali... akhirnya hampir aj gw tidur tuh... tpi ada bagian serunya yaitu...

pas lagi pembagian doorprize... sebenernya sih biasa aje tapi gara" adek sppu gw yg lebay githu jadi terlihat seru... masa cuma gara" ga nyebutin angka doorprize pny dia marah nya lebay bgt (lebih lebay dari gw kalo bagi mereka yang tau lebay gw kyk gmn...)tpi mau marah kyk apaan tau ttp aje kgk dapet juga doorprize nya.... hahaha sedih tapi kocak yaa githu lah...

akhirnya nih waktu yang di tunggu" ... PULAAAANNNGGG... haha tadinya sih pengen pulang
tapi adek sppu gw malah ngajakin gw ke slipi di ajakin nginep sih tapi ogah ah ntr kgk bisa main internet/game deh di rumah... sebelum ke rumah kk/adek sppu gw ... kita semua ke tokem.. gw kira emk nama toko nya tokem eh ternyata tokem tuh singkatan toh (hahah nirak bgt dah gw... kcau") yaitu Toko Kemanggisan jaaahh cape deh... udah githu nyampe sana adk" gw belanja udah segambreng - gambreng satu kranjang penuh sama makanan ringan.... hahaha trus abis dari ToKem kta semua ke tempat samping nya namanya sih ga tau tapi tempat ithu nyewa CD sma DVD n VCD juga ... tpi gw kan ga terlalu berminat ama film jadinya dek" sepupu gw deh yg milih filmnya... filmnya tuh :
1. Diamon Castle
2. Step up 1/2
3. Disaster Movie
udah ithu doank... tau deh di tonton semua... hahah paling mereka pada yang nontonin film nya gw pulaaaannnggg...!!


ithu aj kali ya masalah nya gw nulis nih blog ada di rumah adek/kk sppu gw jadi GANTIAN deh ahahah udah githu kakak sppu gw ngajakin main UNO BLOK sambil MAKSA ... jadi begithu aje iya hahaha bagi yang berminat baca silahkan bagi yang gak... iyaaa biarin aje sih lagian juga ini cerita tentang keluarga gw... tapi gw sangat BERHAARAP DI BACA... /gg <---(bagi mereka yang main game RO tau tuh artinya ada...) BYE BYE....!!! hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar